Halaman

Rabu, 10 Januari 2018

Jual Coklat Cadbury Kiloan


Coklat kiloan itu apa sih?
Cokelat kiloan adalah cemilan cokelat enak yang dikemas kiloan. Cokelat yang biasa Sista / Bunda / Moms temukan di supermarket biasa dikemas dengan merk dan netto (baca: berat bersih) yang tidak sampai 1 kg. Cokelat kiloan dikemas per 1 kg

Apakah cokelat kiloan itu rijek? 
Banyak yang bertanya kepada kami, apakah cokelat kiloan itu barang sisa produksi pabrik yang rusak. Jawabannya: Bukan. Cokelat kiloan adalah cokelat baru, bukan cokelat rusak akibat kesalahan produksi atau kadar expired yang sudah dekat. Walaupun akhir-akhir ini ada juga yang menjual cokelat rijekan yang juga dikemas kiloan. 

Berapa lama expired atau kadaluarsa cokelat kiloan? 
Seperti umumnya cokelat baru yang dijual di pasaran, cokelat kiloan memiliki masa kadaluarsa rata-rata setahun. 

Untuk apa saya membeli cokelat kiloan?

  • Mungkin Anda berpikir untuk apa Anda membeli cokelat sampai 1kg. Biasanya buyer dan customer kami memutuskan untuk membeli kiloan untuk :Ngemil sendirian di rumah atau kantor
  • Bagi-bagi sama temen-temen kantor atau keluarga
  • Beli cokelat kiloan lebih murah daripada Anda membeli cokelat kemasan kecil di pasaran dalam jumlah banyak dengan berat yang sama
  • Penunda lapar ketika sedang beraktivitas dimanapun
  • Makan cokelat bikin seneng... (good mood)
  • Sajian acara (arisan keluarga, halal bihalal, seserahan, reuni, acara sekolah, dan lain-lain).
  • Banyak lagi sih alasan beli cokelat kiloan lainnya. Cokelat bikin hepi, bikin fun suasana.

Varian cokelat kiloan itu apa saja?
Cokelat kiloan punya banyak macam isi. Dari yang chocolate only seperti dairy milk ataupun yang ada isi seperti cokelat isi mete, almond, kismis, sampai isi biskuit.



Merk apa saja yang dijual kiloan?
Indonesia memiliki produsen cokelat besar yaitu CERES. Merk-merk dari pabrik inilah yang biasa kita temui di pasaran dan juga dijual kiloan, seperti; Delfi, Silverqueen, dan Jago. Ada juga cokelat impor yang dikemas kiloan, seperti; Beryls, Cadbury, Milo, dan lain-lain. 

Dimana beli cokelat kiloan?
Anda bisa membeli cokelat yang dikemas kiloan secara offline maupun online. Penjual cokelat kiloan biasanya juga menjual snack kiloan, seperti: kacang thailand, mete atau mede, soes kering, samosa, ekado, sumpia, dan lain-lain. Penjual cokelat kiloan memiliki strata pemasaran dari mulai distributor pabrik, agen, sampai reseller. Para agen cokelat ini awalnya hanya tersebar di beberapa kotamadya / kabupaten Indonesia, seperti: Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Seiring membludaknya permintaan cokelat kiloan, para agen menerima lebih banyak reseller dan dropshipper dari berbagai kabupaten di Indonesia. Dengan demikian sekarang sangat mudah untuk mendapatkan penjual cokelat kiloan di dunia maya. Namun Anda harus tetap hati-hati dalam bertransaksi. Karena seperti Anda tahu, banyak kasus penipuan dalam transaksi online.

Tips membeli cokelat dan cemilan kiloan secara online
Untuk menghindari transaksi "bodong" dalam membeli cokelat atau cemilan kiloan secara online, berikut tipsnya:Pastikan penjual cokelat memiliki alamat yang jelas. Bagaimana cara mengetahuinya?  

  • Distributor atau agen cokelat yang profesional akan mendaftarkan toko di Google sehingga ketika Anda ketik nama toko mereka di Google Map akan muncul nama toko, alamat berikut jarak tempuh dari alamat Anda ke toko tersebut.
  • Memiliki akun sosial media yang terverifikasi. Walaupun ini bukan suatu ukuran mutlak, poin ini menjadi tambahan penting dalam menilai sebuah toko online yang terpercaya. Tanda sebuah akun verified (terverifikasi) biasanya adalah pihak sosial media memberikan tanda centang di sebelah nama akunnya. 
  • Nomer telepon dan pin bb yang tidak berganti-ganti kecuali ada kerusakan handphone. Penjual yang serius tidak akan mengganti kontak customer service mereka yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan info atau order berbagai cemilan kiloan.
  • Lama toko berdiri dan memiliki review yang baik dari pembeli.

Demikian info singkat dan tips untuk Anda sebelum membeli cokelat atau cemilan lainnya secara online.

Selanjutnya, bagi Anda yang mau info atau berkonsultasi tentang cemilan (cokelat, snack, dan cake) kiloan apa yang cocok untuk berbagai keperluan Anda Silahkan hubungi kami 😊

silakan hubungi kami